4 Resolusi Agar Semakin Dekat dengan Suami

Jakarta - Sudahkah membuat resolusi untuk hubungan pernikahan Anda menjadi lebih baik? Berikut ini empat resolusi agar hubungan Anda dan suami semakin dekat di 2012, seperti dikutip dari She Knows:

1. Habiskan Waktu Bersama Lebih Sering
Anda dan suami tentu saja tinggal bersama dalam satu atap, tapi seberapa sering kalian menghabiskan waktu bersama? Seiring waktu berjalan, berbagai kesibukan, membuat pasangan jarang berduaan lagi. Berduaan di sini bukan hanya duduk di sofa menonton televisi bersama. Tapi menghabiskan waktu bersama untuk mengobrol, selain soal anak atau urusan rumah tangga.

Tahun ini, cobalah untuk menghabiskan waktu dengan suami lebih banyak. 30 menit setiap malam dan fokus membicarakan hubungan Anda dan suami, bisa coba Anda terapkan. Mengobrollah agar ikatan dan hubungan Anda dan suami semakin kuat.

2. Berkompromi
Jadikan tahun 2012 ini sebagai tahun agar Anda dan suami bisa lebih berkompromi. Apalagi jika tahun-tahun sebelumnya Anda termasuk orang yang kerap bertengkar dengan suami tanpa mau saling mengalah.

Tahun ini, cobalah untuk bertengkar yang lebih sehat. Ketimbang saling membentak, carilah solusi yang bisa disepakati Anda dan suami. Jangan selalu berusaha saling menjadi pemenang dalam setiap pertengkaran. Hubungan Anda dan suami tentu bukanlah sebuah kompetisi.

3. Berkomunikasi Lebih Baik
Kalau selama ini Anda atau suami tipe orang yang suka membuat asumsi atau kesimpulan sendiri ketimbang membicarakannya dengan pasangan, tahun ini lah saatnya berubah. Jadikan resolusi 'komunikasi yang lebih baik' sebagai prioritas Anda.

Sebaiknya katakanlah apa yang memang mengganggu pikiran Anda, ketimbang menebak-nebaknya sendiri dan malah salah sangka serta merugikan Anda sendiri. Stop berharap suami bisa membicara pikiran Anda, karena hal itu bisa membuatnya semakin bingung.

4. Bersenang-senang
Berbagai kesibukan membuat Anda merasa tidak ada lagi waktu untuk bersenang-senang dengan suami. Tahun ini, cobalah untuk mengubahnya. Kalau memang tahun lalu Anda merasa jarang sekali bersenang-senang dengan pasangan, tahun ini, jadikanlah hal tersebut resolusi utama.

Bersenang-senang dengan pergi ke bioskop berduaan, makan malam atau liburan bisa membuat hubungan Anda dan suami makin dekat. Mengenang lagi percintaan kalian dulu dapat kembali menimbulkan percikan yang bisa jadi kini sedikit meredup.


Sumber : http://www.wolipop.com/read/2012/01/02/081454/1804348/854/4-resolusi-agar-semakin-dekat-dengan-suami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar